When The Rain Comes [DRABBLE]

13573362_166518610429560_51382256_n

When The Rain Comes by. Keiko Sine

Romance – Campus Life – Fluff || PG 17

Im Yoona & Cho Kyuhyun {KyuNa}

Drabble

COPYING AND PLAGIARIZING THIS STORY ARE FORBIDDEN!

***

 

Hujan.
Air. Basah. Dingin.
Hujan memiliki warna tersendiri di bumi, seperti pelangi ataupun salju. Tidak semua orang menikmati kehadiran hujan. Namun— tak sedikit pula yang menyukainya juga.

 

Unik. Satu diantaranya.
Terkadang hujan memberi kesan nyaman, tenang, dan sejuk. Namun, sering pula memberi kesan menyeramkan, mendebarkan dan mengganggu.

 
Aneh. Berbeda.
Hal itu bisa memberi kesan yang menyenangkan. Hal itu juga bisa membuat atmosfer menjadi menyebalkan. Dan dapat membuat suasana menyenangkan atau menyebalkan hampir pada saat bersamaan.
Itu hujan.

Untuk sekali lagi— kali ini hujan turun lagi membasahi bumi.

.

.

***

.

.

Keluhan, kutukan, dan kata-kata umpatan keluar dari mulut beberapa mahasiswa Kyunghee University yang baru saja akan pulang. Ada beberapa dari mereka yang memilih menunggu hujan berhenti di depan gerbang. Tak sedikit dari mereka yang juga memilih untuk menunggu di kelas, sementara yang lain sudah bisa pulang karena membawa payung, jas hujan, atau dijemput oleh kenalan mereka.

 
Yoona adalah salah satu siswa yang memilih untuk menunggu di kelas, meski saat ini kelas sudah sepi. Bibirnya tanpa sadar membentuk kurva manis saat melihat hujan membasahi jendela kelas. Pemandangan yang selalu bisa membuat hatinya terasa nyaman. Itu juga salah satu alasan mengapa Yoona menyukai hujan. Dia selalu bersyukur atas kehadiran hujan. Bahkan jika yang datang adalah badai hujan.

 
Dia bangkit dari tempat duduknya. Kakinya melangkah mendekat ke jendela. Dengan tangan kanannya, dia menyentuh permukaan kaca bening itu. Dingin dan basah dari embun. Senyuman itu tetap terukir indah di bibirnya saat menikmati suasananya yang tercipta hujan pada saat itu.

 
Matanya melebar dan pekikan halus terkesiap keluar dari mulutnya saat dia merasakan sepasang tangan menyentuh pinggang mungilnya dengan sempurna. Gadis itu mendongak dan tersenyum saat melihat siapa pemilik tangan melalui bayangan jendela di depannya. Kyuhyun. Lelaki yang selama dua tahun terakhir mengisi hari-harinya dan berhasil membuatnya semakin berwarna.

 
“Aku lupa kalau kau juga belum pulang, aku hampir mengalami serangan jantung karena terlalu terkejut.” katanya, masih dengan matanya terpusat pada mukanya yang tercermin di jendela kaca. Kyuhyun mengencangkan pelukannya dari belakang.

 
“Aku tidak akan pulang tanpamu, Yoong.” katanya sambil menyandarkan kepala di bahu sempit Yoona.

 
Yoona tersenyum mendengarnya. Gadis itu menarik tangan kanannya dan meletakkannya di tangan Kyuhyun yang memeluknya. Sebuah desahan penuh kepuasan keluar dari mulutnya. Matanya terpejam sesaat sebelum membukanya lagi. Tapi sekarang, tatapannya kembali pada tetesan air yang mengalir di jendela.
Kyuhyun mengikuti tatapan Yoona.

 

Keduanya sepertinya menikmati waktu mereka bersama di hari hujan. Mereka sepertinya tidak khawatir saat hujan akan berhenti.

 
Mata Kyuhyun yang pada awalnya diarahkan pada tetesan hujan, berbalik ke arah pantulan Yoona dan bayangannya di kelas jendela yang sekarang dipenuhi air.

 

Bibirnya perlahan membentuk senyuman kecil saat melihat posisinya bersama gadis yang menjadi sumber kebahagiaannya. Senyum itu bertahan cukup lama sampai dia melihat Yoona balas menatapnya melalui bayangan jendela.

 
“Mengapa kau tersenyum?” Tanyanya, penasaran. Kyuhyun tidak segera menjawabnya, tapi lelaki itu memejamkan mata dan memperketat lengannya lagi. “Hei …”

 
“Kamu ingin tahu kenapa?” Kyuhyun bertanya. Masih dengan mata terpejam.

Yoona mengangguk. “Tentu saja.”

 
Kyuhyun membuka matanya dan menatap lurus ke matanya melalui bayangan mereka di jendela. “Karena aku mencintaimu,” jawabnya tanpa ragu.

 
Mendengar apa yang dia katakan, Yoona jelas terkejut. Matanya membulat sempurna. Sesaat kemudian dia terkekeh menanggapi jawabannya. Bukan karena apa yang dia katakan itu hal yang lucu, tapi karena lelaki itulah yang mengatakannya.

 
Kyuhyun bukan cowok romantis yang khas. Karena mendengar kata-kata yang keluar dari mulutnya membuat Yoona merasa kaget. Dia jarang menunjukkan sisi romantisnya dengan kata-kata. Sebenarnya, hampir tidak pernah. Dia bukan tipikal anak laki-laki yang terbuka dalam menyatakan perasaannya. Hanya untuk menyenangkan kekasihnya dengan sanjungan atau pujian, dia tidak pernah melakukan itu. Oleh karena itu, terdengar aneh di telinga Yoona jika kata-kata itu keluar dari mulutnya.

 
“Ya ~, apakah kepalamu barusaja memukul sesuatu? Tiba-tiba bicara seperti itu Aneh!” Kata Yoona, di sela-sela tawa kecilnya.
Kyuhyun menghela napas. Dia mengencangkan lengannya dan membungkukkan lebih tubuhnya. Kali ini ia memejamkan mata lagi. “Apakah salah kalau aku jujur ​​denganmu?” ucapnya.

 

Yoona segera menghentikan tawanya dan tersenyum lembut. Tangan kanannya bergerak untuk menyentuh kepala Kyuhyun. Dia lalu membelai rambutnya dengan lembut. Matanya juga tertutup, persis seperti dia.

 
Arraseo, aku juga mencintaimu,” katanya. Mendengarnya, Kyuhyun langsung tersenyum.

 
Dia membuka matanya bersama dengan Yoona yang melakukan hal yang sama. Perlahan ia membalikkan tubuh gadisnya untuk menghadapnya. Keduanya saling beradu pandang dan tersenyum satu sama lain.

 
Kyuhyun kemudian menarik wajah Yoona mendekat ke wajahnya dengan salah satu tangannya bergerak di dagu. Kyuhyun terus menariknya mendekat sampai akhirnya bibir ranum itu mendarat dengan mulus di bibirnya. Kedua mata mereka tertutup. Menikmati setiap sentuhan yang mereka rasakan di bibir mereka.

 
Beberapa menit berlalu sampai akhirnya mereka mengakhirinya. Kyuhyun menyandarkan dahinya ke tubuh Yoona. Keduanya saling beradu kontak mata sambil mengatur nafas mereka. Setelah lebih baik, mereka berdua terkekeh bersama dan kemudian tersenyum.

 
Saranghae…” ucap Kyuhyun pelan. Sekali lagi, mengundang senyum untuk terbentuk di bibir mereka.

.

.

.

-END-

Author Note:

Annyeong..! Sine  mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi kalian yang tengah merayakan..^^ hehee bagaimana FF KyuNa? wkwkwk sebenernya aku gak nyangka sih mau pake pairing Kyuhyun, tadinya malah mau pake Sehun… tapi– berhubung bang Kyu lagi wamil yah hitung2 utk ngasih semangat buat fansnya juga akhirnya aku pake Kyuhyun deh buat jadi pairingnya.. semoga kalian pada suka yaa.. 🙂

Terima kasih telah membaca, like, dan komen. 🙂

Regard.

-Keiko Sine https://thekeikosine.wordpress.com

Iklan

Satu pemikiran pada “When The Rain Comes [DRABBLE]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s