MEMORY [Drabble]

3495347bcead85b796f307be35bee05f

Memory

Keiko Sine’s Storyline

Hurt- Alternate Universe- Drabble || PG

Cho Kyuhyun & OC

***

Aku terduduk di halaman belakang, angin berderu melewati tubuh ringkihku yang kedinginan di malam ini. Sepasang headphone berada di masing-masing kelingaku saat aku memandang lurus ke depan. Memutar sebuah lagu yang kau rekomendasikan.

Hatiku terenyuh, layaknya aku tak dapat menyalahkan siapapun kecuali diriku sendiri. Aku yang menyebabkan kekacauan ini, dan aku pula yang harus menanggung luka.

Menekuk lutut dan mendekatkannya di depan dada, aku kedinginan. Tidak bisakah siapa saja datang untuk membantuku? Menyingkirkan luka ini. Jeritan hatiku, meraung-raung, namun tak ada siapapun yang mendengar. Aku hancur.

Tak terasa air mataku merembes keluar, dadaku mulai bergerak naik turun ketika aku tak dapat menahan isak tangis. Tangisan yang terdengar menyedihkan keluar dari sosok yang menyedihkan pula. Diam-diam aku merasa kasihan pada diriku sendiri.

Menundukkan wajahku pada lipatan tangan dan lutut, tak mau ada satu orang pun yang menyadari aku menangis.

Dan pada saat terburuk dalam hidupku, tanpa aba-aba kau kembali datang. Mengambil tempat duduk di sebelahku. Memintaku untuk terus menangis. Namun aku menggelengkan kepala.

“Bukankah itu lebih seru untuk mengeluarkan segala kesedihanmu? Kalau sedih jangan nanggung-naggung,” ucapmu dengan aksen gaul yang kental.

“Persetan!” ucapku sambil melempar pandangan, tak ingin terus melihat matamu.

“Karena kalau kau sudah senang nanti, rasa sedih itu takkan kembali lagi.”

Seketika aku terdiam, merasa benar akan pernyataanmu barusan. Jadi aku menghapus air mataku dan perlahan tersenyum.

Namun kau tetap diam. Tak membalas senyumanku. Padahal aku sangat ingin melihat senyum cerahmu itu. Senyum yang terasa seperti teh hangat di sore yang dingin. Kenyamanan yang terasa lembut, hangat, dan seperti rasa manis yang takkan terlupa. Semacam perasaan yang akan selalu aku ingat.

Aku jadi ingat saat-saat masa lalu. Ketika kau tersenyum padaku, rasanya jantungku ingin melompat dari tempatnya. Dan ketika aku membayangkannya, perasaan itu datang kembali. Bagaimana bisa kamu memberi efek seperti ini padaku? Jika aku bertanya padamu, apa jawabanmu?

Cho Kyuhyun?

.

.

-END-

 

Based on my true life.

Pendek yak? wkwkwk yaiyalah namanya juga drabble. 🙂 Ada yg masih bingung gk sama ceritanya? Intinya sih si OC (aku) tuh lagi sedih, trs dihibur sama kyuhyun, pas dia udah mulai baikan udah senyum, si kyuhyun malah gk bales senyum dia, sedih lagi deh.. wkwkwk

Ini pengalaman pribadi gw plss..  😦 jangan di bully haha

Mind to review?

Regard.

-Keiko Sine https://thekeikosine.wordpress.com

Iklan

3 pemikiran pada “MEMORY [Drabble]

  1. ” Dan ketika aku membayangkannya, perasaan itu datang kembali”
    /bahkan hanya ketika kyu muncul dlm bayangan# TT ini dlm banget perasaannya/Tapi kyu hanya datang dan pergi kyk angin,huaa ini hati bukan tempat transit :D/Duhh,aku jadi melankoli yang baca.
    Keep writing,kak

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s